Mohon Maaf, tulisan ini hanya seadanya saja. Tulisan sederhana ini mengurai tetang Photography (Fotografi) berasal dari 2 kata yaitu Photo yang berarti cahaya dan Graph yang berarti tulisan / lukisan. Jadi photography bisa diartikan menggambar/melukis dengan cahaya. Dalam seni rupa, fotografi adalah proses melukis / menulis dengan menggunakan media cahaya. Sebagai istilah umum, fotografi berarti proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto dari suatu obyek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai obyek tersebut pada media yang peka cahaya. Alat paling populer untuk menangkap cahaya ini adalah kamera.

Prinsip fotografi adalah memokuskan cahaya dengan bantuan pembiasan sehingga mampu membakar medium penangkap cahaya. Medium yang telah dibakar dengan ukuran luminitas cahaya yang tepat akan menghailkan bayangan identik dengan cahaya yang memasuki medium pembiasan (selanjutnya disebut lensa).

Untuk menghasilkan intensitas cahaya yang tepat untuk menghasilkan gambar, digunakan bantuan alat ukur berupa lightmeter. Setelah mendapat ukuran pencahayaan yang tepat, seorang fotografer bisa mengatur intensitas cahaya tersebut dengan merubah kombinasi ISO / ASA (ISO Speed), Diafragma (Aperture), dan Kecepatan Rana (Speed). Kombinasi antara ISO, Diafragma & Speed selanjutnya disebut sebagai Eksposur.

Kami mempunya beberapa Team Photograpy yang professional. Jika anda mempunya event silahkan kontak kami dengan klik KONTAK KAMI

TEAM PHOTOGRAPHY:

Mas Agung ada seorang team photography asli dari bali.
Usully called Agung, I was born in Bali, May 1986
“A picture that represents thousands of words” prewedding | wedding | fashion | product | Interior | family holiday | conceptual | even”

Bagi anda yang punya rencana atau event penting di Bali anda bisa kontak kami.